Archive for Juli 25, 2011


Thunder Upload Foto Lamanya Bersama IU

Pada 24 Juli, Thunder MBLAQ mengungkapkan persahabatan lamanya dengan IU dengan membagi foto lama di twitternya.

Thunder menulis, “Menaruhkan foto masa lalu IU and Thunder!  Keke, kami semuanya benar2 natural! idola2 Alami! ^^ Faktanya kalau Ji Eun and Sang Hyun, keduanya memiliki begitu banyak mimpi2, sekarang kami penyanyi2 dan bertemu bukan di sebuah ruang latihan tapi di sebuah program musik masih begitu sangat mengagumkan. hehe. IU and MBLAQ Thunder fighting!”
Baca lebih lanjut

Tanggal 24 Juli, pada episode MBC Section TV Entertaimen News, mengunjungi tempat syuting Jay Park dan Kwon Se Ri untuk mereka fashion.

Dalam wawancara tersebut, ketika ditanya apakah dia memiliki pikiran untuk bergabung dengan girlgrup, Kwon mengatakan, “Ya, aku punya banyak pikiran tentang itu, bahwa seandainya grupku itu adalah Miss A”. Kwon dikenal sebagai seorang penggemar fanatik grup itu, dia mempersembahkan tarian “Bad Girl Good Girl”, salah satu lagu hit dari Miss A.
Baca lebih lanjut

Pada episode minggu ini MBC’s Quiz To Change The World, Min Kyung Hoon mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan bahwa dia memiliki perasaan untuk T-ara Eunjung, yang juga seorang tamu di episode.

MC Park Mi Sun mengatakan “Anda baik dalam bernyanyi dan sangat tampan, jadi saya tidak mengerti mengapa Anda tidak punya pacar. Apakah kau tipe yang mudah kesepian “
Dia menjawab dengan menyatakan,” Saya lebih kesepian karena selama promosi?. Ada banyak gadis-gadis cantik yang saya lihat saat mempromosikan, tapi ketika aku pulang, fakta bahwa saya makan sendirian membuat saya kesepian, bahkan ketika saya benar-benar lapar. “ Baca lebih lanjut

Pada 25 Juli, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan bahwa nenek Choi Si Won telah meninggal pada tanggal 22.

Melalui Mydaily, SM Entertainment menjelaskan, “nenek Choi Si Won telah meninggal dan peti mati itu ditanggung keluar pada pagi hari tanggal 25.” Baca lebih lanjut

Pada tanggal 25 Juli, Super Junior Kim Heechul resmi mengumumkan pembubaran proyek kelompoknya dengan  Jungmo Trax , ‘M & D’.

Dia menulis, “Dengan jadwal hari ini ,inilah promosi terakhir , M&D’s 21st century akan segera berakhir. Selamat tinggal selamanya .. (?) Mari kita bertemu lagi melalui Super Junior dan Trax. Baca lebih lanjut

SNSD telah sibuk dengan konser solo mereka. Dalam konser mereka, mereka telah menampilkan lagu2 korea mereka dan Lagu2 jepang yang mendapat double platinum, serta “Mr. Taxi “ dalam bahasa korea .

Selain itu, Baca lebih lanjut

Baca lebih lanjut

Baca lebih lanjut

Baca lebih lanjut