Archive for Juli 6, 2011


2NE1 Sandara Park baru-baru ini menyambut penggemar Jepang nya melalui me2day nya untuk memberi mereka kabar baik!

Ia menulis, “Ta-da! Situs baru 2NE1 telah dibuka! http://www.2ne10921.com. Saya percaya bahwa Blackjacks Jepang akan suka itu! ^ ^ Ah. .. Saya tidak terlalu baik dalam bahasa Jepang TT TT Kemampuan Blackjack, ayo tolong terjemahkan ~! (Dalam bahasa Jepang) Halo ~ saya adalah vokalis 2NE1 Dara! Semua orang ~ Mari kita bermain ~! ^ .* “ Baca lebih lanjut

Pada 5 Juli, f(x) menjadi bintang tamu di Park So Hyun’s ‘Love Game‘ dan mengungkapkan beberapa fakta tentang mereka. Ketika DJ Park So Hyun bertanya kepada mereka tentang tipe ideal, Krystal berkomentar, “Pertama aku menyukai Kang Dong Won, tapi sekarang aku suka Gong Yoo. Gong Yoo benar-benar tampan. Terutama matanya … aku sangat suka senyumnya.

Amber memilih Baca lebih lanjut

Nama personil JYJ, Kim Junsu, semakin dikenal berkat potensi dan kemampuannya sebagai seorang aktor panggung musikal, dimana sebelumnya dia terlibat dalam musikal berjudul ‘Mozart!’. Dan ini adalah karya musikal pertamanya.

Kim Junsu, yang berhasil menjual habis seluruh tiket pertunjukan premier ‘Mozart!’ tahun lalu, semakin dikenal namanya sebagai salah seorang aktor musikal terbaik dengan menyabet penghargaan ‘Best New Actor’ dalam dua ajang ‘Musical Awards’ dan ‘Korean Musical Awards’. Baca lebih lanjut

Personil After School, Lizzy, baru-baru ini melakukan sebuah interview dengan salah satu media, dimana gadis asal Busan ini berbicara banyak tentang karir dan rencana-rencana masa depannya.

Dengan trademark-nya sebagai gadis beraksen Busan, Lizzy menyatakan bahwa dia cukup lancar berbicara dalam bahasa Seoul. Namun dia juga mengungkapkan, “Saat aku tampil dalam siaran, aku seringkali terlalu gugup dengan aksenku. Jadi secara alami itu menjadi karakterku.” Baca lebih lanjut

Sebuah foto stylist  U-Kow Yunho yang sedang mengikatkan tali sepatu untuknya menjadi sebuah topik panas.

Foto ini di post di sebuah tread komunitas online dengan judul ‘Gambar dari Jung Yunho di Kiss&Cry-Yunho dan stylistnya  stylist’ dan di dalam gambar ini, U-Know Yunho terlihat sedang berdiri dengan tangannya di pinggangnya sedangkan stylist blondenya mengikatkan tali sepatunya. Baca lebih lanjut

Pada 5 Juli,dia men-tweet, “Saya ingin bermain basket pada cuaca seperti ini. Saya mengambil foto ini saat pem-filman luar ruangan, apakah mereka baik-baik saja?”. Baca lebih lanjut

Siapa yang mengira Eunhyuk dekat dengan Justin Bieber? Baca lebih lanjut

Mini Album Girls Day “Everyday” rilis 6 Juli.

Sementara itu, cek foto mereka!

Baca lebih lanjut

Pagi kelima bulan Juli,  UEE men-tweet, “UEE siap membaca naskah dengan hati-hati” dengan foto, dan retweet, “Syutingnya sangat menyenangkan, Semangat!” Baca lebih lanjut

Baca lebih lanjut