Archive for Juli 22, 2011


2NE1 – MV “Hate You”

Pendapatan penjualan dan konser SNSD di Jepang sebesar 450 miliar hanya dalam 50 hari.

Girls ‘Generation baru saja menyelesaikan Japan Arena Tour pertama mereka pada tanggal 18 di Marine Messe, Fukuoka. Mereka perform untuk 14 konser di 6 kota berbeda di Jepang. Tur ini dimulai pada 31 Mei di Osaka-jo Hall, Osaka dan berlanjut di Saitama Super Arena di Saitama, sebelum berhenti di kota-kota seperti Tokyo, Hiroshima, dan Nagoya. Mereka akhirnya melakukan konser terakhir mereka untuk Tour Arena mereka di Fukuoka. Setiap konser memiliki rata-rata 10.000 orang penonton. Baca lebih lanjut

Q&A

Q. Apa pemikiran2 kalian mengenai bagian dari YGEX dengan semua YG Family?

GD: Bisa bersama2 sebagai YG Family membuat saya senang dan saya merasa PD.
T.O.P: Bisa bersama2 membuat saya senang.
CL: Saya rasa kami semua memiliki perasaan yang sama sebagai sebuah keluarga dan bisa debut sebagai 2NE1 disini membuat saya senang.
Dara: Saya menjadi manajer iklan dan saya juga akan menjadi manajer fresh Park di Jepang juga.
Bom: Saya menantikan bisa menunjukkan bermacam sisi dari kami untuk fans kami.

Q. Untuk  BIGBANG, Baca lebih lanjut

Menduduki posisi pertama di tangga lagu menjadi impian setiap penyanyi. Tidak masuk ke dalam daftar top ten pun bisa menjadi beban. Namun bagi M&D, hal itu sama sekali tidak penting!

Bahkan, lagu ‘Close Ur Mouth’ milik M&D itu pada awalnya ada di posisi 500-an. Namun kemudian menanjak dan akhirnya bertengger di posisi 400. Heechul dan Jungmo hanya tertawa menanggapi hal ini.
Baca lebih lanjut

Komposer Bahnus telah diperintahkan untuk mengkompensasi kerusakan yang disebabkan oleh lagu-lagu nya menjiplak.

Pengadilan Pusat Seoul Distrik  telah menghukum Bahnus untuk membayar sekitar $ 255.000 USD (270.000.000 WON Korea) untuk perusahaan manajemen mantan Hyori itu, Mnet Media. Baca lebih lanjut

Miss A Suzy menyatakan bahwa ia ingin mengambil peran ‘Go Hyemi’ dari ‘Dream High’ lagi.

Suzy memulai debutnya sebagai seorang aktris melalui ‘Dream High “. Bulan pertama sebagai aktris ia diteror oleh kritik, karena kemampuan aktingnya menarik banyak komentar negatif. Secara bertahap, bagaimanapun, ia dapat tumbuh dan menunjukkan kepada semua orang bahwa ia memiliki kemampuan karakter dan emosi yang baik. Baca lebih lanjut

Kemarin,dilaporkan bahwa Park Shin Hye kembali ke rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil, dan menunda syuting untuk drama ‘Heartstrings’

Namun, Park Shin Hye menghibur penggemarnya melalui Twitter sambil berada di jalan menuju pemulihan.. Baca lebih lanjut