Sempat ada rumor bahwa penyanyi G.NA dan Hyosung Secret awalnya bakal debut dalam satu grup. Setelah membantah rumor tersebut, keduanya bakal bertemu sebagai ibu dan anak dalam sitkom SALAMANDER GURU yang disiarkan stasiun TV SBS setiap hari Jumat.

G.NA bakal bermain sebagai seorang pembaca kartu tarot berusia 54 tahun bernama Krystal. Sementara Hyosung bermain sebagai anaknya, Soo Yeon.

Peran yang dijalani G.NA cukup unik. Ia berselisih paham dengan Gyu (Lee Byung Joon) setelah mampu mencuri pelanggannya. Meski berusia 54 tahun, G.NA bisa membuat para pelanggan pria tergila-gila karena keseksiannya.

“Ini adalah peran pertamaku, dan aku harus berpenampilan seksi. Aku harus memakai baju yang sama sekali tidak cocok untuk musim dingin. Sangat sulit untuk syuting dalam cuaca seperti ini,” ucapnya.

“Untuk membuat penampilanku misterius layaknya pembaca kartu tarot, aku perlu bekerja keras soal kostum dan make up. Aktingku mungkin belum sempurna di berbagai scene, tapi aku berusaha mengaplikasikan apa yang aku dapat di kelas akting. Semoga kalian menyukainya,” tambahnya.

Sementara itu Soo Yeon (Hyosung) mendapat peran penting untuk membantu Min Hyuk (Minho SHINee) dalam mengembalikan memori masa kecilnya.

via : microsite KapanLagi