Tanggal 24 Juli, pada episode MBC Section TV Entertaimen News, mengunjungi tempat syuting Jay Park dan Kwon Se Ri untuk mereka fashion.

Dalam wawancara tersebut, ketika ditanya apakah dia memiliki pikiran untuk bergabung dengan girlgrup, Kwon mengatakan, “Ya, aku punya banyak pikiran tentang itu, bahwa seandainya grupku itu adalah Miss A”. Kwon dikenal sebagai seorang penggemar fanatik grup itu, dia mempersembahkan tarian “Bad Girl Good Girl”, salah satu lagu hit dari Miss A.

Park memilih 2NE1 sebagai girlgrup favoritnya. Diantara para anggota, Gong Min Ji, dia mengatakan, adalah penari yang paling menarik yang pernah dia kenal. Dia ingin tampil bersama dengannya secepat mungkin.

Dia menambahkan, “Aku cemburu dengan kamu, Kwon ! Kamu saat ini muncul di reality show We Got Married. Jika aku diberi kesempatan, aku ingin Min Hyo Rin sebagai istriku di acara itu.”

Ketika wartawan memintanya untuk memberitahu kami mengenai rencana masa depanny, dia memicu ketawa oleh kata-katanya itu, “Aku akan muncul di We Got Married dengan Min Hyo Rin.”

Via: DKpopnews
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS