Archive for Juni, 2010


Title: 구미호 : 여우누이뎐 / Gumiho: Yeowoonuidyun / Gumiho: Tale of the Fox’s Child
Also known as : Grudge: The Revolt of Gumiho
Previously known as: 구미호의 복수 / Gumihoui Boksoo / The Gumiho’s Revenge
Genre: Thriller, melodrama, period
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2010-July-05 to 2010-Aug-24
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Sinopsis
The gumiho legendaris atau rubah berekor sembilan, Goo San Duk, meninggalkan suaminya setelah merender pengkhianatannya ia tidak mampu merubah bentuk. Dia mengambil putrinya sembilan tahun, yang belum memperoleh kemampuan untuk menggunakan kekuatan gumiho nya, ke desa dalam rangka untuk melindunginya. Saat gadis itu berusia sepuluh tahun, transformasi fisiknya dimulai, menempatkan dirinya dalam meningkatkan bahaya yang ditemukan oleh para tetangganya.

Cast

Han Eun Jung as Goo San Duk
Jang Hyun Sung as Yoon Doo Soo
Suh Joon Young
Yoon Hee Suk
Baek Bong Ki
Seo Shin Ae
Kim Yoo Jung

Production Credits

Director: Lee Gun Joon
Screenwriter: Oh Sun Hyung (오선형), Jung Hye Won (정혜원

cre: TNS Media Korea

Iklan

Berikut beberapa poto dari salah satu anggota girlband f(x) Sulli di majalah High Cut. Langsung liat nyokk ^^

Berita duka dari aktor dan penyanyi Korea Park Yong Ha (32), ia ditemukan tewas di Seoul Nonhyundong pada tanggal 30 Juni (KST), tergantung tak bernyawa dari kabel cas handphone di rumahnya sendiri.

Menurut polisi, Park Yong Ha ditemukan tewas  sekitar jam 05:30 oleh ibunya. Penyebab kematian ialah bunuh diri, namun rincian lebih lanjut masih tersembunyi. Meskipun berita ini baru saja diumumkan, “Park Yong Ha ‘segera mengambil nomor satu titik di Naver dan mesin pencari lainnya di Korea. Tubuhnya sekarang berada di rumah sakit Seoul St. Mary’s hospital.

Sudah dilaporkan bahwa Park Yong Ha terlihat berjalan ke kamarnya setelah memijat kaki ayahnya dan kembali pada sekitar pukul 12:40. Park Yong Ha berulang kali mengatakan “Saya minta maaf” kepada keluarga dan ayahnya, yang menderita kanker terminal perut.

Park Yong Ha terkenal dalam perannya dalam drama hit, termasuk Winter Sonata, Men’s Story and On Air. Selain drama karir yang sukses, Park Yong Ha juga cukup terkenal di Jepang juga, dengan beberapa single album Jepang. Dia juga ditetapkan untuk memainkan peran utama dalam Love Song, sebuah  drama Korea yang diadaptasi dari  film Cina, Kamerad: almarhum sebenarnya akan beradu akting bersama Yoon Eun Hye.

Ini adalah tragedi kehilangan seorang aktor berbakat seperti begitu cepat dalam hidupnya; turut belasungkawa kita ke keluarga Park Yong Ha. prosesi pemakaman-Nya akan berlangsung pada 2 Juli.

semoga  almarhum Park Yong Ha diterima di terima di sisi-Nya. Amin

cre: vivanews

SBS baru-baru ini mengumumkan 2 program mendatang varietas baru setelah pertandingan Piala Dunia Korea Selatan pada tanggal 26 Juni. Mereka menjulukinya yaitu ‘Running Man’ yang dipimpin oleh MC Yoo JaeSeok untuk comeback MC dan ‘Heroes’ yang akan di bintangi Seo Park GaHee InYoung dan lain-lain

‘Running Man’ diatur untuk ditayangkan pertama kali pada 11 Juli dan ‘Heroes’ pada tanggal 18 Juli. Dengan fakta bahwa Family Outing akan berakhir secara resmi. Sudah diatur bahwa episode terakhir akan FO2 pada 11 Juli.

Seorang official mengungkapkan, “Tidak ada yang  dikonfirmasi sebelumnya. film terakhir kami pada 14 dan 15 Juni di YangPyung, dan belum ada film baru. Tapi karena musim Piala Dunia, kami tidak melakukan syuting untuk ‘perjalanan terakhir’ khusus untuk menampilkan baik. ”

Sementara itu, FO2 telah mengumpulkan banyak  bintang seperti Kim WonHee, Ji SangRyul, Yoon SangHyun, Shin BongSeon, Jo Kwon, Taecyeon, Yoona dan Kim HeeChul, tetapi rating acara sudah turun menjadi satu digit dan harus  keluar dari SBS Good Sunday.

cre : Newsen

wah, sayang juga ya kalo FO2 bakal berakhir. Gak bisa ngeliat kedekatan Taecyoon ma Yoona lagi, gak bisa ngeliat kegokilan Heechul ma Jokwon lagi. But, semuanya udah diatur ma pihak sananya.

Sebelumnya minta maaf buat para chingu semua karena kemaren sempet 1 minggu gak update berita. Maklumlah admin nya sibuk liburan juga :P, tapi tenang  aja sekarang bakal aktif lagi kok :). ok deh, tanpa basa basi lanjut ke berita nya aj ya.

Para pecinta Wonder Girls  ada yang berharap gak ni untuk melihat di balik layar kehidupan mereka selama Tur Dunia?  Impiannya terkabul! Bersiaplah untuk Mnet’s Made in Wonder Girls!
Mnet memberi kita hak untuk menyaksikan persiapan Wonder Girls dan saat-saat khusus di belakang panggung untuk The Wonder 1 konser di Thailand dan Korea serta JYP Tour konser di Amerika Serikat kembali pada tahun 2009. Sekarang mereka membawa kita ke balik layar dari tur pertama mereka di Amerika, Wonder World Tour, serta promosi mereka di Singapura dan Indonesia.
Acara baru berjudul Made in Wonder Girls akan premier pada Juli 30 di 18:00 (KST). Ini fitur bertabur bintang pemeran Wonder Girls dan staf dan sedang diproduksi oleh Mark PD yang merupakan dalang di balik tiga musim MTV Wonder Girls, Berharap Wonder Girls ‘pada MV Star, MTV Girls’ Generasi dan acara populer lainnya.
Dia dikenal karena dekat dengan anak-anak sehingga diharapkan  menunjukkan momen lucu dan menyentuh banyak dicatat dan diarahkan oleh dia dan anak-anak sendiri. Banyak penggemar yang sangat bersemangat dan menantikan Made in Wonder Girls karena hal ini akan menjadi yang pertama memperlihatkan kenyataan HyeRim dengan gadis-gadis dan ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi semua orang untuk mengenal dengan lebih baik.
Dan tentu saja, selain Wonder Girls dan staf, Anda juga dapat mengharapkan beberapa penampilan khusus oleh JYP, 2PM and 2AM.

Berikut teaser nya

cre :dailykpop

Pada acara 19 Jun Star Golden Bell, leader Super Kunior Leeteuk mengungkapkan fantasi fangirl utama: dia menari Sorry Sorry sambil telanjang .

Dia pun bercerita, “Aku pergi ke sauna dan tertangkap oleh sekelompok orang, dan aku menari untuk mereka.”

Namun, ia mengungkapkan bahwa tidak semuanya  mudah walau menyandang status selebriti, ia melanjutkan, “Seseorang(cowok) menumpahkan air dingin ke saya. Mereka memercikkan air pada saya di kamar mandi dan mencoba untuk bertengkar dengan mengatakan, “Hei kamu, selebriti, ‘dan aku marah menjawab,” Apa? “”

Dia menjelaskan kekhawatirannya  saat ia mengatakan sekelompok orang yang berlawanan dengan dirinya mempunyai tato singa, naga dan harimau. Dia mengatakan kepada orang banyak, “aku hanya terus dan berteriak pada mereka,” Apa ‘Namun?, Mereka tiba-tiba bertanya padaku, “Kau yang menyanyikan Sorry Sorry, kan?” Dan mereka meminta saya untuk menari bagi mereka. ”

Leeteuk, menjadi orang baik , dia mengabulkan permohonan mereka dengan menari untuk lagu hit-nya. Awalnya ia hanya akan menarikan salah satu koreo dalam lagu, tapi cowok-cowok itu  mengatakan mereka menyukai bagian selanjutnya dari koreografi. Pada akhirnya, leader  Super Junior ini tidak punya pilihan selain melakukan hal yang memalukan dengan  lintas lengan dan goyang pinggulnya.

wah, kasian banget oppa kita yang satu ini,,  gak kebayang nih ngeliat Leeteuk di sauna lagi nari Sorry Sory. wkwk pasti kesenengan deh tu para cowok-cowok  yang nyuruh Leeteuk nari . >.<

cre :allkpop

Jadi nih ya, dilaporkan bahwa  Jung Yong-Hwa CN Blue dan  Choi Si-Won Suju terlihat di Yuh-Ewi-Do di Seoul bersama-sama, keduanya tampak good looking dengan memakai baju putih.  Sepertinya mereka di sana untuk  melakukan CF iklan komersial . Mari kita tunggu kelanjutan beritanya ^^

cre :soeulmateskoreanadict

Jangan kaget dulu chingu semuanya .. ^^

ternyata di China ada Hankyung versi cewek nya loh ! REAL , asli ! Mirip kan , kayak sodara kembar aja 😀 ..

credit : sj-world.net

Amerika komedian Stephen Colbert menceritakan apa yang ia pikir adalah alasan mengapa Rain  memenangkan ‘Biggest Badass Star’ di tahun 2010 baru-baru ini MTV Movie Awards.

Colbert telah berbicara tentang hal ini di acaranya ‘The Colbert Report’ baru-baru ini pada tanggal 14 Juni, “Minggu lalu, MTV memberikan penghargaan film keluar tahunan mereka. Tapi aku bahkan tidak mendapatkan nominasi. Hei MTV, bagaimana dengan pekerjaan saya sulih suara di ‘Bounty Hunter’. Tapi apa MTV lakukan selanjutnya saya lebih terkejut adalah Ra ~ ~ in Ya Rain. Seorang pria yang mengambil kesenangan sejati dalam memukuli saya di hal. Dan sekarang dia menang untuk ‘Ninja Assassin’? Jelas ia hanya memenangkan ‘Biggest Badass Star’ karena judul filmnya telah keledai kata ” muncul dua kali. Dan yang buruk. ”

Dia menambahkan, “Rain memenangkan saya dengan ‘Ninja Assassin? Adegan aksi yang mengesankan. Tapi kau tahu yang tidak muncul di film itu? Itulah aku. Siapa ninja lebih baik sekarang. ”

Kembali di tahun 2008, Colbert melakukan satir lucu pada Rain setelah Rain menduduki peringkat di atas dia di 100 orang  paling berpengaruh dari majalah Time , termasuk parodi lucu dari lagu hit Rain’s ‘How to Avoid The Sun’.

Tampaknya dia kembali lagi setelah 2 tahun. Dan sementara itu, laporan ini dirilis di situs terkenal Amerika Entertainment Weekly pada 15 Juni berjudul ‘Stephen Colbert tidak Scream Raaaaaaaaiiiin Lagi’ yang dikumpulkan dari netizens banyak kepentingan.

Source: EDaily+ kbites

Wonder World Tour mungkin berakhir sekarang, tetapi Wonder Girls dan 2PM memastikan untuk menyajikannya dengan tepat dan baik sekali – setelah roaming Pantai Timur, Chicago dan Texas, kafilah idola JYPE akhirnya sampai ke California ini lalu akhir pekan, memukul sampai Los Angeles, Anaheim dan San Francisco!

Ada beberapa hal yang Anda hanya bisa mengerti ketika Anda benar-benar hadir di suatu acara – rincian sering tertahan di blog rekap, fancams tidak selalu menangkap kehadiran seorang artis, dan bahkan kipas paling berpengalaman belum tentu mampu menempatkan suasana energi dari sebuah konser dalam kata-kata. Siapa pun yang melihat Wonder Girls dan 2PM hidup dapat setuju bahwa orang ini berdarah karisma tahap praktis, cukup beberapa detik sebuah lagu bisa gemuruh penonton pada saat-saat belaka. Anda akan berpikir bahwa melakukan acara yang sama di sembilan (dan terus bertambah …) kota ini akan ban kamu keluar di panggung, namun cewek & cowok memerintahkan perhatian penonton, ingin memekakkan telinga setiap malam. Di Los Angeles menunjukkan, House of Blues adalah busting di lapisan dengan peserta (termasuk David Cook … bukan lelucon!);! Di Anaheim, bra terlempar ke arah Nichkhun dua kali!

Setelah memberikan Anda sekilas belakang panggung, menendang dari tur dengan gadis dan menghidupkan kembali bermain tunjukkan dengan bermain, kami masih punya lagi eksklusif lengan baju kami. Saya memiliki kesempatan rapat Wonder Girls & 2PM backstage selama masing-masing mereka menunjukkan California, dan dari sedikit bromance TaecHo ke Wonder Girls bermain teka-teki online, anda fans menikmatinya! Check out  video wawancara mereka ! EKSKLUSIF !!

Sejak Wonder Girls mulai perjalanan mereka di seluruh dunia dengan promosi wisata internasional dan luar negeri, sudah mengatakan bahwa mereka kehilangan “kualitas idola mereka” karena mereka telah menjadi begitu diakses oleh penggemar.

Ingat, ini belum terlambat untuk mengalami keajaiban – kaki kedua dari tur dengan 2PM  adalah datang bulan Juli ini, jadi pastikan untuk meraih tiket Anda di Live Nation atau Ticketmaster sebelum mereka menjual keluar !

Fotografi: Gao Alex, Kevin Chang
Videografi: Marasigan Matt
Musik: Robotaki

source :allkpop