Archive for Juli 27, 2011


Yesung ‘Super Junior’ mengungkapkan “Tempat di mana kalian akan nyaman untuk menikmati sandwich dan kopi” di Minihompi pada 25 Juli dengan posting gambar dan mempromosikan kedai kopinya yang baru.

Fans mendukungnya dengan berkomentar:

  • “Aku akan pergi ke Yeodo sesering mungkin”.
  • “Ini akan menjadi besar jika berada dekat cafe Shindong oppa.”

Baca lebih lanjut

Pada 25 Juli, jaejoong JYJ mengekspresikan kalau dia kangen   Yunho and Changmin TVXQ di twitternya.

DIa menulis,   “Saya tidak tau kenapa akah baik2 saja untuk saya mengatakan ini.. Saya kangen Yunho dan Changmin juga.. Tak perduli apa yang orang katakan, mereka member2 kami dan saya tau mereka lebih baik dari orang lain.. Meskipun orang mungkin mengatakan kalau saya  bodoh.. Saya benar2 merindukan mereka setelah sekian lama.Baca lebih lanjut

Korea, Minggu 24 Juli 2011: Konser yang  bertempat di Wadong Gym, Ansan City, Kyunggi-Do ini bertajuk “Thank you Concert for Indonesian Workers in Korea”menampilkan sederetan Artis papan atas Indonesia Diantaranya: Kotak Band, D’Masiv, Syahrini dan sederet bintang lainnya. Konser tersebut diawali dengan hentakan musik Kotak Band yang menyihir ribuan para penonton yang hadir pada konser tersebut Minggu (24/7). Suasana Konser begitu meriah dengan Aksi kocak Presenter InboxGading Marten dan Astrid Tiar yang mengundang gelak tawa para penonton.

Konser kali ini bertambah meriah dengan Hadirnya sederetan Artis Top Korea diantaranya Aurora yang beranggotakan lima Gadis cantik yang energik yang menyanyikan Hit Song nya “Tatable”. Kemudian ada 3GO dengan Hit songnya“Uchi Geuraeyo”. Dan tak kalah heboh penampilan 4MinuteT-ara Baca lebih lanjut

Yunho pergi untuk makan ke Tangsuyuk dengan Claudia, patnernya di “Kiss dan Cry”, serta team cilik Cha Joon Hwan dan Jin Ji Hee, yang mengajukan beberapa pertanyaan menarik.

Cha Joon Hwan terus bertanya mengapa dia tidak punya pacar dan Yunho tidak bisa menghindarinya lagi dan menjawab pertanyaan itu. Yunho mengaku bahwa dia akan senang untuk kencan tetapi jadwal yang padat, yang meliputi show di luar negeri, yang menyebabkan beberapa kesulitan untuk melakukan itu dan bahkan menyebabkan perpisahan dan saling menyakiti.
Baca lebih lanjut

Grup Idola U-Kiss sukses menggelar fanmeet dari Tokyo ke Nagoya.  

U-KISS sebelumnya telah menjual habis kira2  10,000 kursi untuk fanmeet tanggal 18 Juli di Tokyo dan mereka melanjutkan popularitas mereka dengan kira2 5,000 fans yang berkumpul untuk fanmeet tanggal 24 Juli mereka di  Nagoya.

U-KISS telah menerima review positif untuk tampil dengan seluruh tim unntuk preview film  “My Black Mini Dress” dimana Dongho membintanginya. Dongho juga bagian dari  pemain “Don’t Cry Mommy” yang rencananya akan dirilis di Jepang. Dengan semua promosi2 ini, diperkitakan UKISS akan menjadi lebih stabil.
Baca lebih lanjut

Setelah tampil di acara pembukaan dan penutupan olimpiade musim panas di Yunani, girlband Wonder Girls terpilih menjadi duta kehormatan untuk ’2013 Pyeongchang Special Olympics’ yang akan diselenggarakan di Korea Selatan.

Kelima perempuan itu pernah menjadi perwakilan Korea saat di ’2011 Special Olympic World Summer Games’ Yunani. Mereka tampil dengan hits ‘Nobody’ dan ‘Tell Me’ serta menyanyikan lagu tradisional Korea ‘Arirang’. Baca lebih lanjut

YG Entertainment telah membuat sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan Mereka telah mengumumkan bahwa mereka sedang project membuat girlgroup yang menarik dan berbakat, salah satu yang akan menjadi seperti SNSD, tetapi dengan beberapa bakat YG.

Selama wawancara terakhir dengan StarIn, Yang Hyun Suk menyatakan, “Kami memiliki rencana untuk mendebutkan artis baru sebelum kuartal ketiga tahun depan.” Dia menambahkan bahwa artis baru itu,salah satunya akan menjadi “Girlgroup yang menarik dan berbakat seperti SNSD, tetapi dengan style YG. “

Sebelum ia pergi untuk bicara tentang girlgroup baru, Yang Hyun Suk mengungkapkan proses nya tentang bagaimana ia memilih para peserta pelatihan untuk debut. Baca lebih lanjut

Pada 26 Juli, SS501 Kim Hyun Joong menjadi tamu pada KBS Joy’s ‘Lee Sora’s Second Propose‘  dan mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin hubunganselama tiga tahun.

Kim Hyun Joong memulai, ”saya seorang manusia juga, jadi aku punya cukupbeberapa orang yang aku suka. Hubungan terpanjang saya di berlangsung tigasampai empat tahun. meskipun, Kami sudah putus. ”
Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa ia buruk dalam mengekspresikan emosinya. “Aku tidak mengatakan jika saya sangat menyukainya . Saya merasa seperti itu akan menjadi jelas bahwa aku menyukainya jika saya mengatakan sesuatu, jadi aku sengaja menghindarinya. Namun, saya pastikan untuk menyanyikan sebuah lagu khusus untuknya ketika kita pergi untuk kumpul-kumpul di karaoke bersama perusahaan. … Tapi selalu di akhir hari, jadi dia tertidur. ”

Ia melanjutkan,  Baca lebih lanjut

Boyband JYJ akhirnya akan merilis album Korea untuk dalam negeri.

Meskipun format dan tanggal rilis belum diputuskan, dari pihak JYJ mengatakan bahwa ditargetkan “pasti akan dirilis tahun ini” dan saat ini bekerja pada tahap musik produksi.

Album Korea JYJ ini merupakan album kedua mereka setelah “The Beginning” yang dirilis pada Oktober tahun lalu. Dan baru-baru ini, Kim Jaejoong berkata dalam sebuah wawancara dengan Sports Donga bahwa “Saya berharap kami dapat segera memberitahukan tanggal rilis dari album ini, namun saat ini masih belum jelas”, dan “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Korea, jadi kami mempersiapkan album Korea”
Baca lebih lanjut

Big Bang TaeYang baru-baru tweeted foto dirinya dengan pemimpin kelompok G-Dragon dan maknae Seungri.

Keterangan gambar yang melekat pada membaca, “melihat GD & TY & VI yang indah .. Selalu! 🙂 ”. mereka terlihat tersenyum lebar untuk kamera dengan latar belakang pemandangan di New Zealand. Baca lebih lanjut