SNSD  YoonA dan aktor kharismatik  Lee Min Ho baru2 ini bergabung untuk mengambil rangkaian foto2 iklan2 untuk Eider, sebuah brand pakaian olahraga Prancis. Ketika mereka memberikan  tampilan pasangan yang gembira dalam video2 yang telah dirilis, fans penasaran melihat seperti apa mereka di belakang kamera.  Eider merilis potongan2 yang belum terlihat dari duo kharismatik ini di pemotretan.

Lee Min Ho mengakui, “Ini pertama kalinya saya melihat Yoona secara dekat” ”Saya rasa dia seorang dongsaeng yang sangat cute jadi saya rasa kami akan bisa bekerja dengan sangat baik.”

Yoona mengatakan “Berkat ketampanan  Minho-ssi, kami bisa menyelesaikan syuting dengan senang ” “Ini tidak berat dan ini menyenangkan.  ”

Lee Min Ho menutup, “Setiap pria ingin menjadi seorang model brand luar, jadi saya sangat senang mengenai itu dan saya akan bekerja sangat keras untuk membangun image brand positif .” 

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo