Archive for April 23, 2011


Pagi hari tgl 21, Park Bom merilis lagu solo, “Don’t Cry”, sebagai single kedu, dan setelah itu, lagunys menjadi chart utama pada musik online, sehingga memungkinkan Bom untuk mencapai lagu kedua berjudul ‘membunuh semua’ .

YG  menjelaskan hari ini melalui panggilan telepon dengan Osen, “lagu Park Bom dirilis secara online, dan pada jam 01:00, dia menelepon Teddy, yang menghasilkan lagu, dan menangis. Saat Park Bom sudah mulai menangis, Teddy tahu sesuatu sedang terjadi dan mengambil panggilan saat terkejut dan gugup. “

Mereka menambahkan, “Tampaknya bahwa ketika ia melihat bahwa lagunya ditempatkan # 1 di berbagai situs, Park Bom ingin mengucapkan terima kasih Teddy. Juga, sebagai ‘runner’ pertama dalam comeback 2NE1, ia secara bersamaan kewalahan oleh tekanan dan bantuan, dan itulah sebabnya dia mulai menangis. Dia mungkin sangat khawatir tentang memiliki untuk memulai kembali 2NE1 dengan lagu solo-nya. “

Park Bom saat ini mendominasi tangga musik, dengan kekuatan yang disebut ‘melalui-atap-‘. Sejak saat itu dirilis, ia mendapatkan tempat # 1 tidak hanya pada Melon, tetapi juga pada Dosirak, Soribada, M. NET, Bugs, Monkey3, dan perwakilan chart musik Korea untuk mencapai status ‘sempurna semua-membunuh’ .

Sementara itu, YG Entertainment akan mengungkapkan lagu-lagu baru 2NE1 setiap tiga minggu, dimulai dengan solo Park Bom, dan menggunakan sistem promosi dibedakan.

via : ALLKPOP

-hisab2st-

02AM – Seulong mengatakan dia masih baru dalam dunia pemotretan GQ Korea.

Untuk edisi Mei GQ Korea, Seulong mencoba  mengejutkan para fans dengan berpose tanpa mengenakan pakaian bawah-seperti Celana Jins. Baju yang dikenakan yaitu Rocking pakaian dengan jaket denim di atas, pasti Seulong memamerkan pesona maskulin dengan twist eksentrik, namun menarik.

Fans telah menunjukkan reaksi panas seperti, “Pada awalnya saya terkejut, tapi dia terlihat begitu keren”, dan “keindahan-Nya telah mencapai puncaknya. Dia sepertinya dia semakin panas dan panas “.

Sementara itu, Seulong sedang mempersiapkan dengan groupmates nya 2AM untuk promosi di luar negeri mereka pada akhir April.


via : AKP

reeny.hisa@gmail.com

Produsen Kim Tae Ho dari MBC TV acara “Infinity Challenge” buzz beberapa satt setelah show tersebut ia memuji Big Bang untuk penampilan mereka di acara itu.

Pada 22 April, Kim Tae Ho tweeted, “‘Infinity Challenge’ dan bang besar Big Bang ~! Masih banyak tersisa untuk dipersiapkan. Namun, staf dan anggota ‘Infinity Challenge’ benar-benar terima kasih atas kerja keras malam itu dan untuk melakukannya dengan baik (para anggota masih shock .. hehe) ~! hehe ”

Pada gambar upload, setiap anggota Big Bang secara pribadi menandatangani album edisi khusus bersama dengan komentar, “Tolong dengarkan dengan baik”. Big Bang memberikan album sebagai hadiah untuk berterima kasih kepada Kim Tae Ho setelah mereka menembak “Infinity Challenge”.

Netizens berkomentar, “Mereka berkata ~ mendengarkan dengan baik”, “Aku ingin melihat ‘Infinity Challenge’ segera!”, dan “Saya menantikan pertemuan Big Bang dan ‘Infinity Challenge’ ~”

Netizens baru-baru ini menemukan foto yang mengejutkan dari Lucy yang merupakan member girlgroup Bella, Kini diketahui ia telah kehilangan 30kg (60 pounds) untuk debutnya!!

Dalam rangka untuk memastikan bahwa ia bisa debut bernyanyi, Lucy harus melewati diet ketat untuk menurunkan 30kg dari berat badannya. Dia mengungkapkan bahwa dia sekarang mengelola penurunan berat badan nya dengan aktif dan mengambil bagian dalam latihan beban dan pilates, dan memperhatikan apa yang dia makan.

Netizens memuji,

  •  ”Perubahan gaya hidup yang lengkap!”,
  •  ”Dia turun begitu banyak!”,
  • “Saya salut usaha dengan anda!”, da
  • “Saya berharap kelompok Anda berhasil!” dll

VIA:AKP
INDTRAN:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Pada episode KBS100 Points out of 100” minggu ini, Sulli membuktikan dirinya sebagai fans dari pelawak Park Myung Soo. Walaupun dikelilingi oleh tamu lainnya, tawa Sulli terus meledak setiap mendengar suatu lawakan Park Myung Soo.. Ketika akhirnya tertangkap kamera, sesorang mengatakan, “Sulli selalu menjadi fans Park Myung Soo. Dia menjadi fansnya dengan sepenuh hati.”

Ketika mendengar pengakuan ini, akhirnya Park Myung Soo menjadi besar kepala dan lebih banyak memberikan lawakan. Akhirnya Sulli terus tertawa terbahak-bahak.

Dan disamping itu, Lee Joon MBLAQ mengambil kesempatan emas untuk menyampaikan perasaannya ke f(x). Dia memberitahukannya dengan telinganya yang memerah, “Aku selalu menyukai semua lagu f(x)”.

Episode fullnya akan ditayangkan tanggal 23 April.

Via : AKP

Indo Trans : thyz@asianfansclub

Pada episode terbaru KBS 100 Points Out Of 100, ada hal yang menarik antara Kikwang, Hyosung SECRET, dan Lee Joon MBLAQ yang terjebak dalam cinta segitiga!

Ini semua berawal saat para bintang tamu mulai mengatakan tentang teman-teman bintangnya yang lain. Lee Joon sambil bercanda mengatakan, “Ada idol wanita yang datang kepadaku dan mengatakan dia menikmati acara broadcast yang aku bintangin. Dia tidak lain adalah Joon Hyosung.”

Para bintang tamu yang lain langsung liat kearah Hyosung dan bertanya, “Apa kalian berdua pacaran?”, dan Hyosung langsung menggelengkan kepalanya tanda dia mengatakan tidak.

Kikwang yang sebelumnya telah memilih Hyosung sebagai wanita idealnya, tiba-tiba lompat dari tempat duduknya dan berteriak, “Joon Hyosung!” heboh banget. Dan lucunya lagi, Hyosung langsung jawab ke Kikwang, “Bukan Kikwang! Itu tidak benar!”

Para bintang yang lain terlihat sangat heran dan kaget dan mulai menanyakan, “Apa mereka bener-bener terjebak di cinta segitiga?” Kikwang dan Hyosung langsung mengklarifikasi, “Tidak, bahkan kita tidak mengetahui nomor telepon masing-masing!”

Episode ini bisa dilihat tanggal 23 April pada pukul 5:10 PM KST.

credits: TV Report via Nate (source),

via Allkpop, Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Setelah gambar Nickhun mencium pipi Victoria beredar di internet, saya(reporter)  telah mengadakan interview dengan Victoria. Ketika saya(reporter) bertanya tentang keadaan, Vic berkata, ” karena keduanya Khun dan saya pergi ke lapangan baseball untuk pertama kali, kita tidak tahu ada kiss-time. tidak ada yang memberi tahu kami tentang itu, kita tiba-tiba tampil di electronic scoreboard dan saya merasa malu”.

Vic berkata dengan malu-malu seperti situasi itu datang kedalam kepalanya, “saya sangat malu bahwa aku yang menyapa lebih dulu, tapi orang-orang meminta kami untuk berciuman. jadi, Khun mencium topi saya”.

tapi, orang-orang berteriak pada kami tidak melakukannya dengan cara itu tapi berciuman secara tepat. jadi, Khun mencium sisi dari topi saya. setelah itu, diantara kami merasa canggung sampai proses syuting selesai”

ketika saya bertanya kepada Vic bagaimana untuk mencoba mencium Khun lebih dulu, Vic berkata ” beberapa hal harusnya dilakukan oleh pria lebih dulu”, dia berkata tidak akan pernah melakukan itu.

telah 10 bulan sejak Vic dan Khun menjadi pasangan Virtual dalam MBC “WGM”. Vic berkata tanpa ragu tentang hal penting dari WGM, ” saya suka semuanya. dengan muncul di acara WGM, bahasa Korea saya telah meningkat banyak. bagian terbaik adalah saya bisa mencoba sesuatu hal yang tidak pernah saya lakukan setelah menjadi penyanyi. saya ingin pergi ke Busan, terima kasih kepada WGM, saya bisa pergi ke “2PM Concert” dan berlayar dengan kapal pesiar. kecuali di acara pelemparan bola pertama kali. ini adalah pertama kalinya saya pergi ke baseball park. saya pikir saya akan suka dengan baseball. Khun juga menjaga ku”

Pertemuan Sulli dan Lee Yong Dae telah digembar-gemborkan  oleh WGM minggu lalu.

ketika saya bertanya kepada sulli apa yang mereka lakukan, dia dengan rahasia berkata ” aku berkuda Disco PangPang dan belajar Badminton. Saya juga dated dengannya di rumah Vic (khuntoria house)”

Victoria, merupakan member tertua di f(x), 24 tahun. amber 20 tahun dan sekarang dia menjadi dewasa.

luna 19 tahun, sulli dan krystal 18 tahun.

ketika bertanya kepada luna “meskipun kamu masih muda, tidakkah kamu ingin melakukan WGM?

di dengan bercanda menjawab ” saya ingin mencobanya ketika mendengar Victoria bercerita, tapi kita adalah anak kecil”

lalu saya bertanya kepada Amber yang sudah dewasa sekarang, dia menjawab ” saya ingin melakukannya, karena kita tidak diperbolehkan menggunakan bahasa inggris, saya tidak ingin suami orang asing. kenyataannya, saya hanya ingin menikah. suatu hari, saya ingin menikahi pria sopan”.

Source: newsen via Nate

Translated by Khuntoria.co.kr (khuntoriaworld)

cr:khuntoria.co.kr

Via KhuntoriaLurve

indo trans : mydonal @ yeppopo

Pada 22 April, adik TVXQ Yunho, Jung Jihye (20), akhirnya membuat penampilannya di SBS’s “Dalgona”!

Ia mempunyai julukan ‘ulzzang Kwangju’ karena wajahnya yang cantik danpemirsa berteriak dengan takjub atas kemiripannya dengan kakaknya. Pemirsa memperhatikan kalau ia mempunyai rahang tipis, alis tebal, dan hidung tajam yang sama.

Yunho menghibur adiknyadengan mengatakan, “Tidak apa-apa, jangan gugup. Cobalah untuk merasa nyaman. “

Netizens memuji,

  • “Kalian tidak bisa menyembunyikan gen kalian!”,
  • “Aku bisa melihat mengapa dia disebut ulzzang Kwangju”
  • “Aku ingin tahu apa rasanya memiliki kakak seperti Yunho”.dll

VIA:AKP
INDTRAN:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Pada tanggal 20 April MNET’s Idol Chart Show  mengungkapkan peringkat untuk selebriti dengan tubuh terbaik; Rain datang di tempat pertama, diikuti  G. NA yang terkenal dengan sosok badannya yang indah, dan inilah hasil lainnya :

1. Rain
2. G.NA
3. Taecyeon (2PM)
4. Uee (After School)
5. Changmin (2AM)
6. Lee Hyori
7. Changmin (TVXQ)
8. Yuri (SNSD)
9. Hwang Jungeum
10. Lee Joon (MBLAQ)
11. Siwon (Super Junior)
12. Hyosung (Secret)
13. Daesung (Big Bang)
14. Jaekyung (Rainbow)
15. Taeyang (Big Bang)
16. Victoria (f(x))
17. Seulong (2AM)
18. Lee Seunggi
19. Min (miss A)
20. Jiyoung (KARA)

Credits:  farring100, koreaboo
posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
INDTRAN:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB