Adik perempuan Nichkhun, Cherreen Horvejkul, bergabung dengan saudaranya dalam dunia showbiz melalui peran debut aktingnya di  “Zen..SuaRukSuaWinyan Series“.

Cherreen akan memainkan seorang gadis remaja yang suka mengcover perform  tarian2 K-pop, tapi dia dipaksa berhenti oleh kakak perempuannya (yang diperankan oleh Aimma Siriphitchaya) untuk terus melanjutkan tarian klasik.

Dengan Nichkhun sebagai inspirasinya, Cherreen memiliki ambisi yang terbakar untuk berjalan di jalan yang sama dengannya. Tapi dia berharap melakukannya dalam jalannya sendiri, dan tidak sebagai “Adik Nichkhun’.

setelah menandatangani untuk peran akting pertamanya, perwakilannya menyatakan kalau dia perlu sedikit waktu untuk menutupi apa yang benar2 ia ingin lakukan. Sekarang dia sedang training secara intensif di tarian hip hop dengan seorrang pelatih drai Korea, sebagai tambahan mempelajari ballet, nyanyi dan akting.

Cherreen mengekspresika, “Ini pertama kalinya mencoba berakting. Sutradara dan tim produksi sangat baik memberikan saya sebuah kesempatan untuk perform dengan aktor2 dan aktris2 bertalenta melalui serial ini. Mereka juga memberikan saya sebuah kesempatan untuk mengkoreokan gaya dance saya di episode ini. Saya telah berlatih dalam akting hanya 3 hari sebelum syuting dimulai. Khun dan keluarga saya sangat mendukung saya, dan berakting benar2 menyenangkan, khususnya dengan  Aimma. Dia juga telah membantu saya dengan menyarankan dan memandu saya karena saya baru mulai.”

Serial ini akan ditayangkan mulai 1 april di   Channel 5 di Thailand. Kalian bisa lihat BTS drama melalui  Facebook, atau berbicara secara langsung dnegan Cherreen melalui  official fan page nya!

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo