Karena tahun 2011 sudah akan berakhir untuk memberikan jalan bagi 2012, leader Super Junior Leeteuk menyatakan ucapan terima kasih kepada penggemar untuk cinta dan dukungan mereka yang luar biasa sepanjang tahun.

Pada 28 Desember, Leader Suju men-tweet, “Tidak banyak yang tersisa dari 2011 Ini merupakan tahun yang benar-benar bahagia … Seperti biasa saya menerima banyak cinta .. dan saya bersyukur bahwa saya bisa mengirim dua puluh terakhir saya seperti ini .. tahun 2012 saya akan bekerja dan mendorong diriku lebih keras, sebanyak cinta yang saya terima! awal manusia adalah tiga puluhan, aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih berkembang .. Terima kasih! ”

Leeteuk akan menjadi 30 tahun depan. Sudah delapan tahun sejak dia debut, dan dia sudah salah satu penyanyi idola senior sekarang.

Ia melanjutkan, “Saya merasa bukan apa-apa ketika saya berumur 10 sampai 20, tapi aku merasa gelisah di akhir 20 .. Phew … Perasaan seperti apakah ini ..”

Netizens berkomentar, “Aku akan menangis karena pesan Leader”, “Kami akan mencintai dan mendukung Anda bahkan Anda sudah tua” dan seterusnya.
Saat ini, Leeteuk membuktikan kapabilitasnya dan kemampuannya di acara SBS seperti “Strong Heart”, “Star King” dan dari MBC “We Got Married”.

via : dkpopnews
IndoTrans : deeK!@koreaaddictsindo