Pada 28 Oktober, Song Hye Gyo menjadi bintang tamu di program radio MBC , ‘Jung Yup’s Blue Night’, dimana dia membagi pemikiran2nya pada mitos2 seputar citranya.

Dia pertama menangani ide tentang image “cutenya” dengan mengatakan,   “Jika kalian mengenal saya, saya tidak memiliki banyak ke-cute-an dan saya cukup  berterus terang. Teman2 saya juga memanggil saya keras kepala.”

Saat ditanya bagaimana yang ia rasakan saat orang lain memilihnya sebagai tipe idealnya, dia membalas  “Saya hanya berterima kasih pada mereka. Tapi terkadang, mereka memiliki seseorang yang lain, tak lama setelah mengungkapkan kalau saya adalah tipe ideal mereka. Itulah saat saya sejujurnya merasa seperti mereka mengkhianati saya”.

DJ Jung Yup juga membawakan topik sensitif mengenai usia Song Hye Gyo. Dia merespon,  “Biasanya saya benar2 tidak memikirkan tentang usia saya, tapi setiap kali saya melakukan wawancara akhir2 ini, reporter mengingatkan saya berusia 30 tahun. Saya rasa 30 itu benar2 usia yang bagus untuk aktor2. Proses bertambah usia dan mengumpulkan pengalaman sebagai seorang aktor itu baik karena kita akan bisa mengekspresikan hal2 lebih banyak lagi dan saya sedang mengantisipasi ini lebih banyak menyenangkan. “

Setelah mendengarkan siaran radio, pendengar berkomentar, “Sudah lama, jadi senang mendengar pemikiran2 tulus Song Hye Gyo ” and “Ini waktunya kita mempelajari lebih banyak tentang  Song Hye Gyo [sebagai seseorang bukan hanya] sebagai aktris.”

Source + Image: Today Korea 

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo