2NE1 –  Sandara Park ungkap rambut bergaya VEGETA!

Pada 6 September, Dara meng-update me2day miliknya dengan foto dan pesan,“Sudah 5 hari sejak pergi ke Jepang! sejak hari pertama, saya telah memakan banyak kare setiap hari! sangat enak~ Bagaimanapun, member dan staf lain sudah bosan dengan makanan itu. Sekarang saya sendiri. jadi saya bisa makan kare lagi! Enak sekali! Nyam nyam nyam.”

Terlihat di foto diatas, Dara memakan kare dengan beberapa makanan seperti sosis. Rambut Dara, fokus utama  perhatian netizen.

Fans yang melihat foto tersebut berkomentar, “Lucu, setiap saya melihat rambutmu saya tertawa,” “Saya suka kare,mari makan bersama!” dan “Ah, sangat menarik.

Minzy juga memfilmkan klip durasi pendek selama 8 detik saat Dara memainkan rambut Vegetanya.

[youtube:http://www.youtube.com/watch?v=–XRj_Sh4Zk%5D

via : allkpop

INDtrans : dinikozemake@koreaaddictsindo