Pada 8 September, pemain2 dari sitcom harian terbaru MBC , ‘High Kick 3‘, menghadiri konferensi pers produksi acara tersebut di  Imperial Palace Hotel di Seoul.

Saat press conference kontestan dari ‘Superstar K2‘,  Kang Seung Yoon, bicara tentang fansnya yang menentangnya masuk kedalam akting, khususnya karena dia dilatih menjadi seorang penyanyi di bawah YG Entertainment.

Kang Seung Yoon mengatakan, “Saya memainkan peran dari seorang anak SM yang  tidak logis dan 4 Dimensi. Dia menggunkan dialek Kyungsang-do dan pastinya setia pada orang2 yang ia rasa dekat. Saya menrima tawaran audisi ini ketika sedang training menjadi seorang penyanyi dan bergabung dengan program dalam setengah ragu. Saat casting saya di konfirmasi, saya menerima banyak kritikan2 yang menanyakan kenapa saya memulai akting saat saya dikatakan akan menjadi seorang penyanyi.  ”

Dia melanjutkan, “Saya benar2 tidak merasakan apapun pada orang2 yang mengatakan itu. Ini sebuah kesempatan yang bagus untuk saya jadi saya akan bekerja keras. Saya akan meneruskan pelajaran2 menyanyi saya sambil berakting dan saya berjanji akan segera kembali dengan sebuah image penyanyi yang lebih baik. ”

‘High Kick 3′ akan menggantikan  ‘All My Love‘, dan adalah sitcom yang paling diantisipasi d di tahun 2011. Sitcom ini akan disiarkan pada 19 September jam   7:45 PM KST.

Source + Photos: Seoul NTN

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo