Pada 27 AGustus, SS501’s Kim Hyun Joong sukses menutup sebulan tur promosi Asianya dan kembali ke Korea.

Di mulai bulan lalu di Jepang, bintang ini melakukan tur di 7 negara2 Asia yang berbeda yang hasilnya membuat bandara tertutupi di setiap pintu masuk. Popularitasnya dipastikan terkonfirmasi dengan tiap kunjungan karena dia dilaporkan melarikan diri dari staff yang secara efektif mengontrol keramaian untuk setiap event high five. Kim Hyun Joong juga menerima panggilan2 cinta dari label2 rekaman  di seluruh dunia.

Kim Hyun Joong mengungkap kalau dia akan memulai konser tur Asia dimulai desember ini.“Ini adalah sbeuah waktu yang menyenangkan yang mengizinkan saya untuk bertemu fans saya di luar negeri, yang selalu mendukung saya dan memberikan saya  begitu banyak cinta. Saya mengumpulkan banyak kekuatan dari cinta kalian dan saya berjanji untuk bekerja keras untuk album saya berikutnya .”

Bintang ini akan langsung mempersiapkan2 mini album keduanya.

Source + Photos: Chosun via Naver

CREDIT: allkpop

Indo Trans: Yeppopo