Big Bang G-Dragon dan penyanyi Sean baru2 ini mengunjungi mantan pelatih baseball,  Park Seung Il.

Pada 22 Juni, Sean tweet gambar2 dengan komentar,  “GD adalah sebuah hadiah spesial untuk Park. GD ingin melakukan sesuatu yang baik untuk ulangtahunnya jadi saya mengunjungi rumah Park.  ”

Di hari yang sama, Park juga menuliskan sebuah catatan di websitenya dengan judul, “Sebuah hadiah spesial dari GD.”

Dia mengatakan, “Beberapa hari lalu, Sean berkunjung dengan GD. GD menggenggam tangan saya sepanjang kunjungan. Biasanya pria tidak suka menggenggam tangan pria lainnya, tapi GD berbeda. Tangannya hangat dan saya bisa merasakan kehangatan melalui pesan teksnya.  

Dia menambahkan, “Kapanpun dia mengambil foto2 dia memegang buku saya, terlihat seperti dia sedang berpromosi bahkan meskipun saya tidak mengatakan padanya untuk melakukannya. Dia mengatakan dia akan menuliskan sebuah review online setelah membaca buku.”

Park juga berterima kasih pada GD, dengan mengatakan, “Dia menuliskan sebuah lagu untuk saya dan dia mengatakan dia akan menaruhkan nama saya sebagai seorang penulis.  ”

Park telah memulai karirnya sebagai seorang pemain basketball di tahun 1994 dan dia terpilih untuk menjadi pelatih termuda di tahun  2002. Namun Park menderita penyakit Lou Gehrig selama 8 tahun sejak 2003.

Sean mendukung Park setelah membaca buku Park  ‘Writing A Hope with Eyes’  dan membangun sebuah rumah panti untuk orang yang menderiya penyakit Lou Gehrig sejak November, 2009.

Source: TV Daily from Nate

credit: en.korea

Indo Trans; Yeppopo