Aktor Lee Min Ho yang baru saja berperan pada drama populer ‘City Hunter’, berbagi pengakuan mengejutkan tentang bagaimana dia putus dengan mahasiswi tahun lalu.

Pada wawancara terbaru dengan Daily Sports, dia mengungkapkan “Setelah saya menyelesaikan drama Personal Taste, saya berkencan dengan seseorang yang 1 tahun lebih muda dari saya dan dia sedang kuliah di universitas selama 6 bulan.”

Selesai syutingPersonal Taste saya punya banyak waktu, “saat saya pergi makan saya melihat ada seorang mahasiswi. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan orang non-industri film, dan kami mulai berkencan. Kami sepakat untuk tidak memberitahu agensi saya. Kami berkencan secara rahasia selama 6 bulan, tapi kemudian kami putus karena masalah perbedaan kepribadian”.

Sejak selesainya syuting City Hunter, dia mempunyai banyak waktu dan dia merencanakan sesuatu.

Saya akan mencoba berkencan, saya telah banyak sekali mengalami putus, karena masalah tidak mempunyai banyak  waktu.Meskipun hubungan saya dekat dengan orang aktor lain, saya merasa itu akan tidak nyaman. Sekarang saya ingin berusaha mencari seseorang, saat saya bertemu dengan orang baru tersebut saya akan mulai untuk berkencan rahasia:

Dia juga menambahkan bahwa tipe idealnya adalah Song He Kyo di Full House karena kedewasaanya dan ceria. Meskipun saya melihat penampilannya, saya tidak terlalu fokus disitu. Perasaan itu lebih penting. Saya merasa tertarik dengan orang yang membuat saya merasa nyaman.

Lee Min Ho menambahkan, “wanita yang ingin saya kencani berumur 20 tahun dan punya kedewasaan dalam hal cinta. Saya rasa penting sekali untuk mempunyai banyak pengalaman cinta untuk mendapatkan cinta terdalam”. “Saya ingin bertemu dengan seseorang yang bijaksana, dimana jika saya melihatnya saja saya sudah bahagia”

Source: JoonAng via Nate

Via : allkpop

INDtrans : dinikozemake@koreaaddictsindo