Wawancara dengan boy band ‘B1A4’

Q: Pertama tama, Silahkan memperkenalkan diri kalian ke Fans di Thailand
B1A4: Hello, kami B1A4!
Shinwoo: Hello, saya Shinwoo (senyum)
Baro: Hello, saya Baro. (tertawa)
Jinyoung: Hello, Saya leader Jinyoung. (tersenyum)
Sandeul: Hello, saya Sandeul.
Gongchan: Hello, saya maknae Gongchan. (tersenyum)

Q: Apa arti dari nama  ‘B1A4’ berasal.
Jinyoung: Nama tersebut diambil dari golongan darah kami- karena ada 4 orang dengan golongan darah A, dan 1 orang B, Baro. Oleh karena itu kami menamai grup kami  ‘B1A4’.

Q: Karena Baro satu-satunya yang bertipe B, apakah merasa kesepian?
Baro: Tidak, tidak pernah. Karena saya biasa dengan member, jadi tidak masalah. Saya tidak pernah merasa kesepian.(tersenyum)

Q: Ini adalah pertama kali B1A4 datang ke Thailand? Kesan apa yang kalian dapatkan?
Jinyoung: Yes. (tertawa)
Shinwoo: Tadi malam saat kita tiba di Thailand, penerbangan kami sangat larut. Dan saat kita tiba di Thailand kita larut malam, tapi kemudian banyak fans yang menunggu di bandara untuk memberi selamat datang kepada kami. Dan intinya adlah, kita hanya debut sekitar 3 bulan, tapi sudah banyak fans yang peduli kepada kami. Kami sangat tersentuh, dan ini adlah pengalaman yang sangat menyenangkan.

Q: Apakah ada tempat yang ingin kalian kunjungi di Thailand?
?: Saya ingin pergi ke pasar terapung dan pasar malam.Saya melihatnya di TV kabel Korea berkali kali dan saya ingin sekali pergi kesana. Dan disana ada sumur harapan. Thailand punya banyak hal menarik, seperti makan atau kebudayaannya. Jika ada kesempatan kami ingin kesana.

Q: Kalian mempunyai kesempatan bermalam di hotel bergengsi, bagaimana perasaan kalian?
Sandeul: Saat kami ke hotel, saat itu larut malam jadi kami tidak ada kesempatan mengelilingi hotel. Tapi karena kita tertidur dengan tirai terbuka, saat pagi hari, matahari langsung masuk ke ruangan kami dan pemandangannya sangat menakjubkan. Dan kolam renangnya sangat cantik, jika ada kesempatan kami ingin berenang.

Q: Apa tipe wanita idaman kalian?
Shinwoo: Saya menyukai wanita yang bisa menjadi teman ibu saya, dan bisa menjaga saya dan keluarga.(senyum)
Baro: Saya menyukai wanita yang berkomunikasi dengan baik dengan saya dan mengerti saya setiap saat.
Jinyoung: Saya menyukai wanita yang mengerti saya, dan hatinya hanya untuk saya(tertawa)
Sandeul: Saya menyukai wanita dengan motivasi tinggi, seperti jika bekerja dia berusaha keras untuk pekerjaan tersebut. Saya menyukai seorang panutan.
Gongchan: Hanya wanita yang mengerti saya, dan saling memahami satu sama lain itu saja sudah cukup. (senyum)

Q: Apakah ada yang ingin kalian katakan untuk fans Thailand?
Jinyoung: Saya ingin berterima kasih karena meskipun ini pertama kali kedatangan kami di Thailand, mereka mendukung kami sepenuhnya. Dan ketikan kami melihat fans, kami melihat papan dengan lampu dan nama kami diatasnya untuk mendukung kami. Dan kami berjanji akan kembali ke Thailand lagi, ini pasti. Dan kami berjanji untuk kalian semua bahwa kami akan berusaha keras, kami sekarang sangat termotivasi. Dan lagi, kami berterima kasih kepada kalian semua.

Source: Baidu, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com

Thai Translation Credits: SHIYOUNG! @ FLIGHTB1A4.com

INDtrans : dinikozemake@koreaaddictsindo