SS501 Kim Hyun Joong berhasil menyelesaikan perform di  Jepang pada tanggal  29 Juli di JEPP Tokyo.

Lebih dari 1.800 penggemar dan wartawan dari 200 media promosi yang berbeda muncul untuk pertunjukan “Break Down”. Meskipun Kim Hyun Joong sudah   perform  di Jepang sebelumnya dengan  SS501, itu adalah pertama kalinya tampil sebagai penyanyi solo.

“Meskipun begitu, saya ku tidak gugup,” katanya, tersenyum pada kerumunan. Setelah membuat total tujuh lagu, pemimpin 4D, meledakan perhatian  audiens ketika ia mengaku, “Saya ingin bernyanyi lagi, tapi saya tidak memiliki lebih banyak lagu untuk dinyanyikan.”

Di penutupan  konser, ia mengungkapkan, “Sebagai tanggapan terhadap semua fans Jepang yang menunjukkan begitu banyak cinta untuk album solo saya, saya akan merencanakan tur keliling di Jepang.”

Kim Hyun Joong akan merilis album solo kedua musim gugur ini, dan akan memulai tur tujuh kota di seluruh Jepang pada bulan November.

Source + Photos: Sports Chosun (1) (2) via Naver

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo