Pada 27 Juli, member 2PM, Taecyeon menjadi bintang tamu di SBS –Strong Heart‘ dan berbicara tentang ‘Relasi bisnis’nya dengan member SNSD, Jessica.

Segmen ini diawali dengan 2PM berbicara tentang bagaimana mereka gagal untuk meng-cast f(x)Krystal untuk  lagu mereka, “Hands Up“. Taecyeon emngatakan, J.Y. Park memberitahu kami agar kami sendiri yang meminta kepada  Krystal, tapi hanya saya yang berkomunikasi dengan SM jadi saya mengirim pesan sms kepada Krystal.”

Taecyeon mengatakan bahwa dia menginginkan Kim Yuna awalnya namun menyerah setelah dia menyalakan TV dan berita mengatakan bahwa dia akan ke Rusia.“Semua member akhirnya memilih Krystal f(x), tapi disamping semuanya, Junholah yang paling antusias untuk casting dia.

Krystal menerima tawaran tersebut, namun selama rekaman akhirnya dibatalkan karena lirik lagu berisi, ‘Enjoying the club‘, dan ‘Let’s drink‘.

Karena dia lahir pada tahun 1994, representatif merasa lagu tersebut idak sesuai dengan Krystal. Dan pada akhirnya diganti oleh member Wonder Girls – Sohee.

MC Kang Ho Dong menanyakan, “Bagaimana kamu mendapat nomor Krystal?” Taecyeon menjawab, “Saya mendapatnya dari Jessica SNSD.”

Super Junior – Eunhyuk kemudian menanyakan,Nichkhun dan Victoria adalah pasangan virtual jadi kamu bisa saj amendapat nomor Krystal dari Nichkhun. Kenapa kamu bertanya ke Jessica? Meskipun saya tidak tahu nomornya.”

Kang Ho Dong melanjutkan,“Kamu tahu nomor telepon member SNSD?” Taecyeon menjawab, “Tidak semua saya tahu.”

Penasaran,Kang Ho Dong bertanya, “Apa hanya nomor JEssica saja yang kamu tahu?” Menjadi pusat perhatian, akhirnya Taecyon menjawab, “Saya tidak sering bicara dengan Jessica. Saya meneleponnya jika saya ada beberapa pertanyaan.”

Bintang tamu Kim Young Chul membuat tawa di studio dengan berkomentar bahwa mereka sedang menjadi ‘relasi bisnis’.😀

via : allkpop

INDtrans:dinikozemake@koreaaddictsindo