Meskipun benar Krystal f(x) mendapat kritikan karena sikap temperamen “idola” sebelumnya, tampaknya ada beberapa orang yang menghargai kepribadian asli dia. Penyanyi senior, komposer, dan entertainer  Yoon Jong Shin berkomentar tentang karakter uniknya di episode terbaru Mnet – Beatles Code.

Saat f(x) ditanyai siapa member representatif di acara variety show, mereka semua menjawab Krystal. Yoon Jong Shin berkomentar bahwa dia sudah pernah bertemu dengan Krystal di variety show, dan mengatakan, “Ironis, Saya fikir dia akan bagus di variety show. Ketika bosan, dia akan bosan, ketika dia tidak ingin mendengar sesuatu, dia menundukkan kepala, Saya rasa ini menghibur. Gaya yang saya sukai.”

Host adan komedian Yoo Se Yun rupanya jatuh cinta dengan personalitas cantik seperti yang dia katakan, “Sejak opening, dia melihat sepatunya sendiri,” menjelaskan bahwa dia terkejut pada cara Krystal dengan barangnya. Dia kemudian mengatakan, “Dia (Krystal) memberitahu saya bahwa saya harus berhenti. Saya fikir dia akan merobek naskahnya sedikit. Jangan bilang-bilang Papa kamu. Saya minta maaf!” menyebabkan tawa di studio.

Penonton berkomentar, “Saat pertama saya tidak suka, tapi semakin tahu kekurangannya, dia semakin cute” “Reaksi asli dirinya membuat ketagihan,” dan “Saya terpingkal-pingkal karena Yoo Sae Yoon.”

Source + Photo: Nate

via : allkpop

INDtrans : dinikozemake@koreaaddictsindo