Antusiasme Besar 5000 Orang untuk Acara Amal

band Korea ternama CNBLUE mengadakan acara amal pada tanggal 3 Juni dengan fans mereka. Sudah lama sejak kunjungan terakhir mereka di Jepang. Mereka menghadiri konferensi pers sebelum acara dimulai. Pada acara ini, di depan 500 fans, mereka perform dengan lagu dari album pertama mereka  “First Step”, termasuk “Intuition” dan “Love Girl”. Bersama dengan fans, mereka juga antusias dan panggung menjadi lebih menyenangkan. Setelah perform, mereka mengatakan saat talk show tentang gempa besar yang terjadi di Jepang. Yonghwa mengatakan “maaf tidak berada di sisi kalian di saat yang berat. Tetapi, kami mengirim pesan melalui lagu untuk menyemangati kalian.” Semua yang mendengarkan Yonghwa bertepuk tangan. Akhir acara mereka berjanji untuk datang lagi, “mari bertemu secepatnya.”  Kemudian, panggung ditutup dengan tirai.

Komentar Member:

Sekarang, Saya dan Minhyuk sedang membintangi drama Korea. Setelah selesai, Saya ingin ke Jepang dan perform. Kemudian saya makan yakiniku di JepangYonghwa

Saya member tertinggi dan orang yang bisa menghibur dengan baik. Jika saya mendapat libur musim panas, Saya ingin ke laut, memancing dan menaiki perahuJungshin

Saat saya di Jepang, Saya selalu menikmati makanan gyudon (nasi dibungkus daging dan sayuran). Saya juga ingin memakan makanan Jepang lain. Saya bisa makan semuanya dalam satu hari, hahaJonghyun

Sudah lama pergi ke Jepang, Saya gelisah. Tapi sangat senang bertemu dengan fans disini. Sekarang, Saya bermain di drama. Saya akan berusaha keras belajar aktingMinhyuk

Scan by @lykochan

 Eng. Translate by N @ cnbluestorm
INDtrans : dinikozemake@koreaaddictsindo