Penyanyi Hwayobi membuat pengakuan yang mengejutkan tentang penyakit yang dideritanya tentang bagaimana dia bertahan dari depresi saat dia operasi pada pita suaranya.

Pada 12 Juli, dia mengatakan melalui MBNLive Today‘ bahwa, “Saya mempunyai dua penyakit, depresi dan bulimia. Setelah menyendok nasi sebesar Gunung Namsan, Saya hanya memakan nasi biasa, [Depresi adalah] saat anda jatuh ke neraka. Saya sedih, dan hari berikutnya saya lebih ledih lagi. Pengalaman ini sangat mengerikan terlebih membuat saya tidak ingin menlanjutkan hidup.

Untungnya, Hwayobi berhasil mengatasi depresi yang ia alami. Dia menjelaskan,  “Karena keyakinan saya, saya berhasil mengalahkan penyakit ini. Jika orang lain [punya depresi] seperti saya, bahkan jika tidak yakin, mintalah bantuan untuk mengalahkan depresi karena lebih mudah dan lebih cepat untuk mengatasinya.

Source+Photo: MyDaily

Via : Allkpop

INDtrans : dinikozemake@koreaaddictsindo