Awal pekan ini, telah disebutkan bahwa 2PM Wooyoung Akan bertemu dengan cinta pertamanya lagi melalui SBS ‘Dalgona’.

Pada tanggal 1 Juli siaran ‘Dalgona‘, cinta pertama Wooyoung membuat penampilan sebagai tamu dan mengungkapkan kenangan masa lalunya dengan Wooyoung.

Pada awalnya, Wooyoung jujur ​​mengungkapkan, “aku memiliki cinta pertama. Namanya Go Song Mi.” Ketika Byun Ki soo, yang berada dikota kelahiran wooyong, mengungkapkan bahwa cinta pertama datang, dan membuat harapan tinggi untuk wooyong .

Go Song Mi.” muncul dengan wajahnya yang ditutupi oleh foto masa kecilnya. Ketika ia mengungkapkan dirinya , ia berkata, “Hai Wooyoung”. Wooyoung kemudian menjawab , “aku pikir kau terlihat similiar.”

Dia(wooyong) melanjutkan untuk bertanya

, “Apakah kau  tahu bahwa aku menyukaimu?”  Dia menjawab, “Aku tahu bahwa kau menyukaiku”.

Ia melanjutkan,

“Wooyoung tidak akan mengatakan apa2  tetapi ia menunjukkan dengan memberi aku  hal2 seperti koran  sekolah atau susu. Pada saat dia akan memperlakukan aku dengan baik dan ada kalanya akan memperlakukan aku dengan buruk, ia secara konsisten tarik ulur.

Waktu kelas tiga, kami bisa duduk dengan siapa pun yang kami  suka, tapi Wooyoung sangat populer. Pada awalnya, aku terlalu bangga untuk pergi bersamanya dia dan memegang tangannya, . “

Wooyoung menganggapi “ kau mengingat hal yang sama yang aku ingat”

Source: Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo