L yang merupakan member Infinite akan membuat debut aktingnya dalam drama “Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari”, bersama Kuroki Meisa dan TaBE Mikako.

L akan memainkan peran sbg Jiu, seorang penjahat berambut pirang. Dia berkomentar, “aku sedikit gugup saat dikejar oleh dua polisi perempuan yang cantik.” Sementara ini peran yang sulit adalah tantangan bagi debut drama, L mengatakan, “Saya mendengar banyak cerita tentang produsen dan memutuskan untuk mengambil tantangan ini. Saya suka bekerja keras, jadi saya akan bekerja keras untuk peran ini “

Ia juga menambahkan,”Saya akan bekerja sebagai aktor, bukan sebagai yang L ‘Infinite’. Saya berharap orang akan melihat sisi baru dari saya dan akan terus untuk menonton saya yang berkembang”

Drama ini akan menjadi adaptasi live-action dari seri novel, “Jiu”, yang ditulis oleh Honda Tetsuya. Drama action ini bertemakan cinta antara 2 detektif wanita yang sangat berbeda yang mengejar pemimpin kejahatan.

Dengan harapan meningkatkan bintang baru, produser Oe Tatsuki berkomentar, “Aku ingat saat aku bertemu dengannya, saya berpikir, ‘Jiu ada pada dirinya!”, Dan merinding. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB