Pada 19 Juni, terungkap bahwa Lee Da Hae menerima perawatan di sebuah rumah sakit karena kelelahan.

Sejak Mei, Lee Da Hae terus masuk dalam jadwalnya yang padat untuk syuting “Miss Ripley”, ia bekerja setiap hari tanpa istirahat. Kini ia mengunjungi rumah sakit pada sore hari tanggal 18 untuk menerima IV treatment.

Seorang wakil dari agennya mengungkapkan, “Dokternya mengatakan bahwa ia perlu istirahat satu minggu,tapi Lee Da Hae sangat tertarik dengan drama. Dia segera kembali ke set film segera. “

Lee Da Hae kemudian tweeted, “Aku baik-baik saja! Aku tidak cukup tidur sehingga saya mendapat IV treatment. dan tidur sedikit. Aku merasa jauh lebih baik sekarang! Terima kasih banyak untuk khawatir atas diriku! Aku syuting hari ini! Aku akan bekerja keras, aja aja! “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB