Di  SBS’ ‘Night After Night’, SS501  Kim Hyun Joong mengungkapkan beberapa fakta2 mengenai kehidupan cintanya dan memberikan pendapatnya mengenai kencan buta.Percakapan mengenai cinta dimulai saat  MC, Park Myung Soo, bertanya pada Hyun Joong, “Bagaimna gaya cintamu? Apakah sebelumnya kamu pernah melakukan kencan buta? “

Hyun Joong membalas,   “Faktanya adalah, kencan buta itu aneh/canggung karena mereka menaruh saya ditempat. Kencan seperti ini, tidak banyak yang dibicarakan karena kamu tidak tau orang tersebut dengan baik. Saya akhirnya bertanya,   ‘Apa golongan darahmu ‘, kebanyakan waktu ini membuat lebih canggung.”

“Saat saya jatuh cinta, saya ingin bersama dengan seseorang yang hanya berkonsentrasi pada saya. Saya pastinya akan menjadi orang yang berbeda, bahkan dari apa yang teman2 tau saya. Saya pastinya akan menjadi  charming untuknya”.

credit: koreaboo

Indo trans: yeppopo