Di episode paling terbaru dari  SBS’s ”Night After Night”, Kim Hyun Joong membagi beberapa detail menarik mengenai hari2 sekolahnya.

Host bertanya apakah dia melakukan dengan baik di sekolah. Kim Hyun Joong dengan bercanda mengatakan, “Saya adalah tipe tetap di rata2 jadi saya tidak melakukan yang terlalu menegrikan. Tak perduli betapa sedikitnya saya belajar, selalu ada 8 orang yang berada di bawah saya. ”

Dia menambahkan, “karena saya melakukan sepak bola, saya jatuh dalam kelas (maksudnya nilai). Saya takut guru akan memanggil orang tua saya, jadi satu hari saya mencuri buku kehadiran dan melemparkan ke bawah celah lift apartement saya. ”

Kim juga membicarakan sedikit mengenai gaya flirtingnya selama hari2 sekolah,  “Saya memiliki seorang gadis yang saya sukai, jadi saya tidak berbicara ke banyak teman2 kelas wanita lainnya. ”

Dia bertemu dengan cinta pertamanya di restoran sundae rebus dan menjelaskan pada penonton bagaimana dia berhasil menariknya berpacaran dengannya,  “Demi melihat dirinya, saya pergi ke tempat tersebut selama 2 tahun berturut2. Setelah itu, kami berpacaran, tapi kami berpisah setelah saya debut. ”

Source + Photo: TV Report via Nate

credit: allkpop

indo Trans; yeppopo