Pada acara 19 Jun Star Golden Bell, leader Super Kunior Leeteuk mengungkapkan fantasi fangirl utama: dia menari Sorry Sorry sambil telanjang .

Dia pun bercerita, “Aku pergi ke sauna dan tertangkap oleh sekelompok orang, dan aku menari untuk mereka.”

Namun, ia mengungkapkan bahwa tidak semuanya  mudah walau menyandang status selebriti, ia melanjutkan, “Seseorang(cowok) menumpahkan air dingin ke saya. Mereka memercikkan air pada saya di kamar mandi dan mencoba untuk bertengkar dengan mengatakan, “Hei kamu, selebriti, ‘dan aku marah menjawab,” Apa? “”

Dia menjelaskan kekhawatirannya  saat ia mengatakan sekelompok orang yang berlawanan dengan dirinya mempunyai tato singa, naga dan harimau. Dia mengatakan kepada orang banyak, “aku hanya terus dan berteriak pada mereka,” Apa ‘Namun?, Mereka tiba-tiba bertanya padaku, “Kau yang menyanyikan Sorry Sorry, kan?” Dan mereka meminta saya untuk menari bagi mereka. “

Leeteuk, menjadi orang baik , dia mengabulkan permohonan mereka dengan menari untuk lagu hit-nya. Awalnya ia hanya akan menarikan salah satu koreo dalam lagu, tapi cowok-cowok itu  mengatakan mereka menyukai bagian selanjutnya dari koreografi. Pada akhirnya, leader  Super Junior ini tidak punya pilihan selain melakukan hal yang memalukan dengan  lintas lengan dan goyang pinggulnya.

wah, kasian banget oppa kita yang satu ini,,  gak kebayang nih ngeliat Leeteuk di sauna lagi nari Sorry Sory. wkwk pasti kesenengan deh tu para cowok-cowok  yang nyuruh Leeteuk nari . >.<

cre :allkpop

